UNIVERSITAS GUNADARMA

Senin, 15 November 2010

DASAR PEMASARAN - Membuat Suatu Produk

                        Gunting Elektrik
Gunting adalah alat bantu untuk memotong suatu benda. Gunting biasanya digunakan untuk memotong benda-benda yang terbuat dari kertas. Secara umum kita pasti tahu cara penggunaan gunting seperti apa bukan? Tetapi sekarang saya ingin memperkenalkan  bagaimana menggunakan gunting dengan lebih efisien. Oleh sebab itu saya membuat sebuah gunting yang mungkin akan mempercepat pekerjaan kita atau bisa disebut akan lebih efisien.
Gunting elektrik, dengan gunting elektrik kita akan bisa lebih mudah menggunakan gunting. Jadi dengan gunting elektrik kita hanya perlu menekan tombol saja untuk menggerakkan gunting tersebut. Tetapi bagaimanapun suatu barang pasti punya kelebihan dan kekurangan.
*Kelebihan:
Dengan gunting elektrik kita tidak perlu menggerakkan jemari tangan kita. Mungkin itu  bisa membuat jari atau tangan kita menjadi lelah atau bahkan terjepit oleh gunting tersebut. Gunting ini digerakkan oleh baterai lyon jadi jika habis bisa langsung diisi dengan cara di charge. Hanya dengan menggunakan baterai kita sudah bisa mengaktifkan gunting tersebut. Dalam mode gunting ini kita bisa mengatur kecepatan menggunting.
*Kekurangan:
Gunting ini mempunyai kekurangan yaitu apabila terjadi kerusakan atau konsleting maka gunting ini tidak dapat dipakai lagi. Selain itu haruslah berhati-hati dengan gunting ini. Gunting elektrik tidak boleh sedikitpun dekat dari air maupun cahaya matahari langsung.

Kelompok:
  • Agung Triono
  • Ravian Sutrisno
  • Galih Permana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar