UNIVERSITAS GUNADARMA

Kamis, 25 November 2010

DASAR PEMASARAN

5 Macam Produk yang Sulit untuk Diucapkan


1. SCHECTER

Schecter Guitar Research, umumnya dikenal hanya sebagai Schecter, adalah produsen gitar Amerika. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 oleh David Schecter dan suku cadang yang awalnya hanya diproduksi untuk gitar yang ada dari produsen seperti Fender dan Gibson. Saat ini, perusahaan memproduksi massa baris sendiri gitar listrik, gitar bass, dan baja-string gitar akustik. Namun produk ini jarang sekali diingat oleh masyarakat karena dari segi pembacaan cukup sulit dan juga jarang sekali dipakai oleh artis-artis di Indonesia.

2. BVLGARI

Bvlgary merupakan sebuah merek yang berasal dari Benua Eropa. Bvlgari memproduksi bermacam-macam produk diantaranya minyak wangi, jam, kalung, cincin dan bermacam perhiasan lainnya. Memang harganya yang sangat mahal karna kualitasnya yang sangat baik. Biasanya para konsumen sulit untuk mengucapkan merek tersebut karna pelafalannya yang sulit.

3. GRETSCH

Gretsch merupakai sebuah merek drum yang berasal dari Amerika Serikat. Drum ini cocok dimainkan untuk mereka yang beraliran music rock n’ roll. Produk ini jarang kita lihat di Indonesia karna harganya yang cukup mahal dan juga dari segi pembacaan cukup sulit.

4. PORSCHE

Porsche bukan salah satu mobil tertua di dunia tetapi mereka sudah pasti menjadi pada yang paling bergengsi dan mereka telah untuk beberapa waktu. Porsche merupakan sebuah merek mobil asal Negara Jerman dan merupakan salah satu dari mobil mewah yang sangat sporty dan termasuk juga mobil tercepat didunia. Namun merek mobil ini jarang dikenal oleh masyarakat Indonesia karna harganya yang sangat mahal dan pengucapan katanya yang cukup sulit.

5. CHEMCO

Chemco merupakan salah satu merek dari sebuah velg local yang sudah berkualitas internasional, karna telah diuji cobakan di Negara Jepang dan sudah mendapatkan standarisasi internasional. Namun terkadang masyarakat Indonesia bingung untuk mengucapkan merek ini karna lafal hurufnya yang sukar untuk diucapkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar